Chasa , aku dan facebook


JANGAN DATANG PAGI

sinar cerah yg mencekam .
. gundah gelisah kurasa .
. kuharap tak usah kau datang untuk mngawali hari percuma .
. ketakutan itu kembali datang seakan memelukku erat .
. tak usah kau tanya mengapa .

. pintaku jangan datang pagi .
. karena pagi yg kurasa bgtu membhagiakn .,
. kini pagi telah brubah .

. bagaikan singa yg hndak memakanku .
.tp aku hnylah seperti semut kecil .
. semua harus ku lalui seperti angin yg slalu berhembus .

menelusup dalam jiwaku ..

jangan datang pagi .

ketakutanku bukan lagi biasa .
rasanya aku ingn berontak
dan berkata MENGAPA HARUS DATANG PAGI .

. mengapa pagi seperti malaikat pencabut nyawa .
membuatku begitu merunduk .
hah begitu cepat pagi pun datang ,.
kini dia d dpn mataku …
sangat menjadi tumpuan hati
pagi indah kni mnjdi pekat
kadang kala ku rasa tak perlu
aku mnyapa pagi ..

dan JANGAN DATANG PAGI

 

Kang Waw

Jangan Datang Malam

karena semua jadi gulita

Jangan datang malam karena dingin menyergap… Baca Selengkapnya

Jangan datang malam

karena asa ku hari ini blum kurengkuh

Jangan datang malam

karena senyap kan menakuti ku

Jangan datang malam aku hawatir mimpi buruk itu datang lagi

Datanglah datang pagi

karena kamu memberi ku asa……

Chasa Alicya Syasilia

karna aku tak merasakan asa d pagi hari ..

ataupun d malam hari

karna semua sudah jelas bhwa aku …… Baca Selengkapnya

tidak pernah menyukaiiiiii semua yg ada ..

dan semua yg telah terjadi ..

aku merasa semua sungguh percuma .. !!

tp aku kan selalu semangat menjadi pelajar .. !!!

Kang Waw

Ada sesal

ada galau

ada gundah… Baca Selengkapnya

ada benci

ada hati

ada harap

ada keluh kesah

semua berebut dihati, tuk singkirkan milikku yang paling

setia menemani hidup kita

diamlah diam asa ku di hati ku yang terdalam

Tinggalkan Balasan

