Mestikah……


Ya…Allah, mestikah hidup ini ditopang terus dengan berbagai macam obat,setahun sudah aku menjalani terapi dengan mengubah pola makan,Alhamdulillah menurut dokter yang merawat hasilnya baik dan memuaskan, peraawatan yang pada awalnya seminggu sekali selama 3 bulan, berubah jadwal menjadi sebulan sekali selama ena bulan dan Alhamdulillah hasilnya uga baik sekarang jadwalku menjadi lebih longggar menjadi tiga bulan sekali, tetapi dibaliksukses itu Tuhan memberi cobaan lain sebulan yang lalu tulang punggung ku sakit , saking sakitnya saya tidak bisa menundukan kepala apalagi sikap ruku,walah sakitnya minta ampun.

Dokter merekomendasikan aku untuk melakukan chek up besar-besaran, mulai dari fungsi jantung, paru,Ginjal, Kadar gula darah, bahkan ginjalku diperiksa baik funsi faal maupun gambar, anehnya semua baik-baik saja,itu kata dokter baik hasil analisis hasil Laboratorium maupuun dari Photo Rontgen, hasil yang menggembirakan sekaligus mmbingungkan, hanya hasil analisis bagian syaaraf yang memberi laporan agak masuk akal sakit punggungku bukan karena kelaiinan syaraf,akan tetapi karena ada pertumbuhan ujung-ujung tulang punggung yang meuncing, ini katanya yang menyebabkan rasa sakit,karena seharusnya bagian tersebut tumbuhnya tumpul,tapi gak bahaya katanya karena ini disebabkan juga oleh faktor usia,hehhehehe…tua kali!!!!

Doktermemberiku seabreg obat,kombinasi penahan sakkit dan Vitamin, hasilnya alhamduliillah baik,,keluhan hilang dan aku bisa beraktivitas normal lagi, baru merasakan sebentar nikmatnya sehat eeeeeeeeeeee….semalam aku susah tidur,karena tiba-tiba engsel mulutku terasa sakit, saya berusaha untuk mengabaikannya, toh entar siang mulutku akan berkurang funggsinya karena puasa.

Rasa sakit itu mulai terasa mengganggu saat berbuka puasa,karen mulut gak bisa dibuka normal dan gak bisa dipake mengunyak makanan yang berat, alhasil aku cuma bisa berbuka puasa dengan Juice dan makanan lembek yang tidak perludikunyah berat, gustiiiiiiiiiiiiiiiii…….. cobaan apa lagi ini teh………… Subhanalloh….. au terima lah, mungkin aku disuruh gak banyak makan dan gak banyak omong……… disuruh untuk bersikap anggun kali ya?….. mudah-mudahan aja bgitu…….. dan bukan siksaan bagiku dari NYA……..

Mau nyoba lebih sabar lgi…ahhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: