INI TENTANG KAMU


Aku mengenal dia belum lama tapi dia orang yang cukup terbuka sehingga walau kita belum lama saling mengenal aku dah banyak belajar dari dia tentang pola hubungan berteman yang agak lain, bila selama ini aku biasa bicara apa adanya dan nggak pernah berdampak serius, karena teman ku sudah pada tau bahwa orang nya suka ceplas ceplos

Rury sekarang sedang marah pada ku karena menurutku masalah sepele, tap dia menganggapnya serius dan tak termaafkan, dia merasa telah dikadalin, ditipu, di….wah pokoknya dongkol banget dia.

dah beberapa kali aku coba hubungi dia tapi tetap saja kemarahan yang ada

maafkan aku.
Perlu kamu pahami memang memnbangun hubungan pesahabatan dengan orang yang benar-benar baru perlu pengertian yang lebih,karena kita kadang memiliki kebiasaan dan lingkungan yang jauh berbeda ini tentu berpengaruh pada cara dan pola berkomunikasi, aku nrasa inilah yang membuat kita sering berbeda pandangan selama ini.

Aku kira kamu berasal dari lingkungan yang cukup baik sehingga kamu merasa banyak ucapanku yang menurutku biasa menjadi luar biasa, dan itu akan menjadi biasa bersama jalannya waktu.sebuah pribadi yang sangat bersahaja menurutku bahkan ia katakan bahwa dirinya Easy Going dalam menjalani hidup, ini memudahkan aku beradaptasi dengannya,pernah ketika aku katakan siapa diriku sebenarnya tampak ia sangat tidak menyukainya,ia bicara dengan nada yang agak tinggi “ah….jangan katakan itu,gak penting” katanya.

Tinggalkan Balasan

