Blogger Cimahi


http://pop.blogsome.com

7 Tanggapan

  1. Nama lenglap saya Drs. Edi Riadi, M.Pd. saya alumni SMA Darma Bakti Cimahi Tahun 1985, Sekarang tinggal dan bekerja di Kota Tangerang. Saya mohon bantuan kepada administrator blog ini, agar kiranya dapat mengirimkan kabar seseirang, teman spesial saya semasa SMA yang bernama IDA YUNILDA dulu tinggal di Jl. Sri Wijaya D4 Cimahi. Saya sangat rindu padanya dan tolong sampaikan salam padanya. Seandainya bisa tolong kirimkan fotonya ke e-mail saya: edotisam@yahoo.co.id

  2. sya alumni Darma Bakti angktan 85,sya sring kmpul2 dg tman SMA termasuk dg kakak nya Ida,Yusril yulius cba AJA tnya yg sya dngar Ida ada d Jkarta,,,,,

  3. berikan kami nasehat

  4. Apa yang anda inginkan dari kami ? mari kita berbagi barangkali dengan berbagi kita dapat menemukan apa yang kita cari

  5. Today, while I was at work, my sister stole my
    iPad and tested to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation.
    My apple ipad is now destroyed and she has 83 views. I know this is totally off topic but I had to share it with someone!

Tinggalkan Balasan

