Rengrengan Blogger Cimahi


Posted By :WaW

3 Tanggapan

  1. Rengrengan Blogger Cinahi Yang saya hormati,
    Slam kenal, Nama lengkap saya Drs. EDI RIADI, M.Pd. Alumni SMA Darma Bakti Cimahi Tahun 1985, Sekarang tinggal dan guru Fisika di SMA Negeri 8 Tangerang. Saya sangat berbahagia jika seandainya admin dan rengrengan blogger ini dapat mengirimkan kabar seseorang teman spesial saya yang bernama IDA YUNILDA dulu tinggal di Jl. Sri Wijaya D4 Cimahi. Sudah 20 tahun berpisah, saya sangat rindu padanya , sampaikan salam padanya dan jika ada mohon kirimkan fotonya ke e-mail saya edotisam@yahoo.co.id Terima kasih salam sejahtera guru-guru Cimahi.

  2. Kang, link-nya saya pasang di blog yah. Sama-sama Cimahi mah saudara…

  3. selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin. Pribados teh sanes tukang bandros, sanes oge linggih di baros. Mung pun adi janten kepala sekolah SMA TWH di terusan Psr Atas Citeureup. Salam kenal ti surabaya ka sadayana. Hatur nuhun, permios, adios, amigos (sok sanaos bari ngaleos….)

Tinggalkan Balasan

